Tuesday, September 13, 2016

Miss Bumbum Terobos Lapangan Bikin Heboh Pertandingan

AB Herbal Store

Seorang kontestan Miss Bumbum Brasil, Danny Morais membuat geger pertandingan antara Gremio dan Palmeiras di Liga Brasil, akhir pekan lalu. Morain yang merupakan model fitnes itu menerobos ke lapangan karena kesal dengan jalannya pertandingan yang membosankan.

Seperti yang ditulis oleh Miroor, Rabu 14 September 2016, pemain dari kedua tim besar Brasil itu tampak tidak berusaha melakukan serangan. Pertandingan tersebut memang pada akhirnya selesai denga skor 0-0.

Namun menarikanya, ditengah jalannya pertandingan, morais memutuskan untuk melakukan sesuatu. Dia melompat dari tribun penonton dan menerobos ke lapangan setelah berhasil lolos dari sergapan penjaga. Penonton pun hebos karena morais hanya mengenakan pakaian dalam saat melakukan aksinya.


Dia mengaku hanya berniat untuk meminta para pemain lebih semangat, tapi sepertinya ada satu pemain yang sangat dia suka, karena terlihat dalam rekeman ada satu pemain yang didekatinya, yakni gelandang Gremio, Wallace.

Danny Morais akhirnya bsia dibawa keluar lapangan, setelah beberapa penjaga meringkusnya dan pertandingan bisa dilanjutkan. Miss Bumbum adalah kontes tahunan di wilayah Amerika Selatan, dimana para wanita bersaing untuk memperoleh status bagian tubuh belakang terseksi dan terbaik.



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search