Monday, August 3, 2015

Ini Dia Supir Gojek Cantik Yang Ramai di Medsos

Baru-baru ini sopir Gojek cantik ramai diperbincangkan di dunia maya. Sosok wanita berparas cantik beseragam hijau itu bahkan menjadi trending topik di jejaring sosial twitter. Untuk yang belum tahu pasti penasaran kan ? Nah ini dia supir gojek cantik yang ramai di medsos.


Wanita cantik yang telah meluluhkan hati netizen khususnya para pria itu rupanya bernama Eugenie Patricia. Usut demi usut ternyata supir Gojek cantik tesebut merupakan seorang mahasiswi yang berkuliah di sebuah perguruan tinggi di Jakarta.

Dari akun Instagramnya, @eugeniepatricia Eugenie ia adalah gadis yang sering tampil fashionable dan elegan. Selain itu, ia juga banyak berbicara di bidang creativepreneur di Twitter. Maka tak heran jika usaha makanan yang dia kelola mendapat publikasi dari sebuah majalah dalam waktu singkat.

Belakangan foto yang tersebar saat Eugenie berpakain lengkap khas petugas Gojek, banyak dari para netizen yang membuat memenya. Beragam meme yang dibuat para netizen seperti salah satunya bertuliskan "Mau dianterin kemana a ? Rumah orang tua kamu apa rumah oramh orang tua aku?".


Kalau admin di boncengin Cewe cantik kaya gina naik Ojeg yah pasti mau lah, siapa juga yang engga. Udah cantik kerjanya juga gak pilih-pilih, pasti banyak orang yang suka sama tipe cewe seperti ini. Yakin dah para Netizen bakal muji terus sama Eugenie Patricia supir Gojek yang cantik ini.

Ini Dia Supir Gojek Cantik Yang Ramai di Medsos

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search