Friday, July 10, 2015

Kata Sambutan

Alhamdulillah saya sudah diberi kesempatan untuk mengelola situs ini, meskipun masih terbilang gratis tapi insyaallah akan saya gunakan dengan bijak dan sesuai dengan apa yang diharapkan tanpa melanggar norma kemanusiaan.


Dalam kata sambutan ini saya cuma akan memberitahu sedikit apa yang akan saya jelaskan nanti yang Insyaallah saya akan menjelasakan tentang berita politik, gosip artis, olahraga, bencana, kesehatan, dan masih banyak lagi yang lainnya, yang mudah-mudahan dapat diterima oleh anda semuanya :)

Saya mohon, kalau ada masukan atau mau komplain tentang situs ini apabila ada salah kata, artikel yang tidak cocok ataupun yang melanggar norma silahkan saudara sekalian biasa mengirim Private Message kepada saya agar dapat di perbaharui ulang kembali.

Rupanya cukup sekian kata sambuatan dari saya, mohon apabila berkenan bisa share situs ini supayan menjadi lebih popular lagi dikalangan masyarakat. Terimakasih :D


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search