Sunday, July 12, 2015

Alasan Iker Casillas Pindah ke FC Porto

Setelah lebih dari 2 dekade sang legenda Real Madrid ini mengabdi yaitu Iker Casillas pada akhirnya pindah dan berlabuh ke Fc Porto, ini bukan menjadi lasan mengapa sang penjaga gawang yang sudah memberikan banyak gelar untuk Real Madrid ini pindah.


Iker Casillas mengungkapkan alasannya mengapa ini mengakhiri 25 tahun dengan Real Madrid, dan memilih FC Porto untuk pelabuhan karir berikutnya.

Memang bukan tanpa sebab, menurunt perkataan sang pejaga gawang ini ada dua faktor yang mendasar mengapa ia memilih FC Porto untuk berlabuh daripada tim yang lainnya :

  1. Hasrat besar yang ditunjukka oleh presiden club Jorge Nuno Pinto dan Cosa, direktur olahraga Antero Henrique dan manajer Julen Lopetegui, serta juga keseluruhan dari tim
  2. Banyaknya perhatian yang saya dapat ketika orang mengetahui bahwa masa depan saya berada di portugal. Mereka semua sudah mendapatkan perhatian saya dan saya tentu sangat senang dan bahagia. Saya akan melakukan segalanya untuk tidak mengecewakn mereka, dan saya akan berjuang hingga batas maksimal untuk mendapatkan gelar juara sebanyak mungkin dengan tim saya sekarang ini (FC Porto)

Itulah yang menjadi alasan yang penjaga gawang yang sudah lebih dari 2 dekade ini membela Real Madrid dan memberi banyak gelar untuknya. Memang dalam dunia sepakbola apapun bisa terjadi tanpa bisa semua orang ketahui dalam hal masalah transfer pemain.

Alasan Iker Casillas Pindah ke FC Porto

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search