Tuesday, September 1, 2015

Martunis Temu Kangen Dengan Cristiano Ronaldo

Setelah lama tak berjumpa, keinginan pemuda asal Indonesia itu untuk kembali berkumpul dengan ayah angkatnya, Ronaldo tercapai. Martunis, pemuda yang pernah menjadi korban bencana tsunami di Aceh pada 2004, kembali mendapat momen istimewa dengan berjumpa Cristiano Ronaldo.


Keduanya memang memiliki cerita kedekatan tersendiri, di mana bintang Real Madrid tersebut menyandang status sebagai ayah angkat Martunis, sosok yang pertama kali ditemuinya selepas bencana alam 11 tahun silam.

Seperti dilaporkan laman resmi Federasi Sepakbola Portugal [FPF], Ronaldo menyempatkan diri untuk bertemu Martunis di tengah masa jeda akan kesibukannya bersama Los Blancos sebelum bergabung dengan pemusatan latihan Seleccao jelang lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Momen perjumpaan keduanya berlangsung di Lisbon, ibukota Portugal pada hari Selasa (1/9) kemarin, tempat di mana saat ini Martunis memperoleh kesempatan untuk menimba ilmu sepakbola di akademi Sportng Lisbon.

Semoga momen tersebut mampu menjadi tambahan motivasi bagi pemuda 18 tahun tersebut untuk terus giat berlatih demi mewujudkan cita-citanya menjadi pesepakbola terkenal, semangat Martunis


Martunis Temu Kangen Dengan Cristiano Ronaldo

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search